8 (DELAPAN) CARA SUKSES DI BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA



 
1. Buatlah dream book atau buku harian impian.
Tulis di dalamnya impian-impian yang ingin dicapai, kapan impian tersebut ingin diwujudkan, bagaimana cara mewujudkannya, dan seberapa banyak aktifitas yang harus dikerjakan untuk mewujudkan impian tersebut. Buku harian impian ini akan membantu Sobat untuk fokus terhadap tujuan berbisnis sekaligus sebagai penyemangat saat mengalami stagnansi/kemacetan usaha atau merasakan kejenuhan.



2. Berani berkomitmen.
Untuk dapat menjadi bagian dari tim inti upline, Sobat harus berani berkomitmen. Komitmen ini meliputi kemauan keras untuk belajar dan menerapkan ilmu bisnis yang diajarkan baik melalui buku panduan, rekaman suara, maupun rekaman video training. Bersemangat dalam mengikuti training-training yang diadakan. Menjadi pengguna produk sepenuhnya dan aktif mengajak orang lain untuk menggunakan produk Melia Sehat sejahtera. Menjalin kerjasama yang bagus dengan para upline dan downline.

3. Susun database yang berisi data prospek.
Masukkan 50 ? 100 nama ke dalam daftar prospek, dimulai dari anggota keluarga terdekat, sahabat, teman, tetangga, maupun rekan kerja, serta prospek yang didapatkan dari hasil beriklan.

4. Kerjakan aktivitas online marketing.
Mulailah mempromosikan bisnis Melia Sehat Sejahteramelalui website atau blog yang Sobat buat maupun melalui social media ( facebook, twitter, infogue, lintasme dll).

5. Bangun citra positif sebagai pebisnis MLM sukses.
Bila Sobat dapat membangun citra positif sebagai pebisnis MLM yang sukses, maka akan banyak prospek berdatangan dan tertarik untuk bergabung dengan bisnis MSS Sobat. Ajak prospek untuk lebih mengenal Sobat, menyukai Sobat, dan pada akhirnya mempercayai Sobat.

6. Jaga komunikasi baik dengan prospek dan Jaringan.
Bangun hubungan pertemanan yang baik, jawab pertanyaan-pertanyaan prospek dan downline dengan baik, ajak prospek untuk menggunakan produk Melia, lakukan pertemuan rutin yang membahas tentang bisnis Melia Sehat Sejahtera.

7. Tinjau ulang perkembangan strategi bisnis yang digunakan
Setiap malam, lakukan peninjauan ulang terhadap strategi bisnis Sobat. Diskusikan dengan upline Sobat untuk menemukan solusi yang tepat dalam mengatasi permasalahan yang muncul. Bila diperlukan, susun rencana strategi bisnis baru.

8. Ajarkan duplikasi pada Jaringan.
Ajarkan pada Jaringan untuk menduplikasi apa yang Sobat kerjakan. Hal ini penting dilakukan agar bisnis MSS Sobat terus berkembang dan tidak mengalami kemunduran.

SALAM SUKSES
Title : 8 (DELAPAN) CARA SUKSES DI BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA
Description :   1. Buatlah dream book atau buku harian impian. Tulis di dalamnya impian-impian yang ingin dicapai, kapan impian tersebut ingin diwujudkan,...

0 Response to "8 (DELAPAN) CARA SUKSES DI BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA"

Posting Komentar

Pasang iklan

Template Information

GameCategory

Pemesanan

Type Your Category

Test Footer 2